Pengelola blog mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir batin, Semoga Allah SWT mengijabahi kita sebagai orang-orang muttaqin, Aamiin ya Robbal a'lamin.

Preface

Welcome to Immersion school blog of Central Java Province. This blog is made as a communication forum for administrator schools of immersion programme which exists in Central Java area. We hope the existence of this blog can help students, teachers, and class managers of immersion programme or those who want to provide the same program at school.
Critics, suggestion and information from all will help other immersion schools update the development information from the existed immersion schools at Central Java. Articles, photos, information, or everything which have relation to immersion from your school can be sent here ( kelas_immersi@yahoo.com ) to be performed on this blog .

Thanks for your participation and information in establishing communication for us.

Blog-admin.


Selasa, 27 Mei 2008

Penulisan Bahan Ajar Kelas Immersi

Penulisan Bahan ajar bagi kepentingan program Immersi sudah dimulai sejak selesai Bintek Mapel Immersi pada tanggal 3 Mei 2008. Banyak kendala yang dihadapi, diantaranya :
1. Naskah bahan ajar yang masih sangat sedikit,
2. Koordinator yang tidak tahu alamat atau no. telephon para anggotanya,
3. dan Koordinasi dengan penanggung jawab program pengadaan bahan ajar Immersi yang belum terjalin dengan baik.
Padahal telah tersedia media Komunikasi yang disediakan oleh fasilitator untuk mengantisipasi kendala tersebut. Oleh karena itu mohon sekolah yang telah menunjuk para guru untuk memperkuat team penyusunan bahan ajar kelas Immersi dapat menyampaikan alamat e-mailnya untuk mendistribusikan atau meng-compile naskah yang telah masuk, dengan menembuskan ke alamat : sebagai berikut :
1. mat_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Mathematic,
2. fis_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Fisika,
3. kimia_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Kimia,
4. bio_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Biologi,
5. ekonomi_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Ekonomi,
6. geo_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Geografi,
7. hist_immersi@yahoo.com untuk Mta Pelajaran Sejarah,
8. smp_immersi@yahoo.com untuk Mata Pelajaran Immersi SMP,
Semua koordinator dapat mengakses materi ajar yang sudah masuk pada alamat e-mail tersebut dengan menggunakan password : "fahami".
Jangan lupa semua naskah yang dikirim ke koordinator mapel ditembuskan ke : alamat email mapel tersebut dan kelas_immersi@yahoo.com. ( melalui : "cc" dan "ccb" pada setiap naskah yang dikirimkan melalui e-mail).
Diberitahukan bahwa Immersi telah membuka millis dengan alamat : immersion_class@yahoogroups.com. Diharapkan semua sekolah yang memiliki alamat e-mail berkenan mendaftarkan e-mail sekolah dengan cara mengirim kode ini immersion_class-subscribe@yahoogroups.com dari alamat e-mail sekolahnya masing-masing.
Terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya.

Admin, web-blog Immersi.

Tidak ada komentar: